Febri Hariyadi Siap Berkolaborasi dengan Pelatih Baru Persib

Bandung – Penyerang sayap belia Persib Bandung, Febri Hariyadi menyambut positif rencana manajemen mendatangkan pelatih asal Argentina, Roberto Carlos Mario Gomez untuk persiapan kompetisi Liga 1 2018 nanti.

Eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan tersebut disodori kontrak dua tahun oleh manajemen Maung Bandung.

“Sebagai pemain profesional saja, siapapun pelatih Persib saya harus siap. Mudah-mudahan kehadiran Coach Gomez membuat Persib semakin bagus dari musim sebelumnya,” ujar Febri Hariyadi, Rabu (29/11/2017) malam di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Pemain yang akrab disapa Bow ini mengaku tidak tahu menahu soal track record dan karier Mario Gomez yang pernah membawa tim asal Malaysia, Johor Daril Takzim juara di Piala AFC 2015.

“Kalau masalah karier atau prestasinya saya tidak tahu. Yang jelas semua pemain satu pikiran, siapapun pelatihnya, apalagi yang bersangkutan baru di sini, kami harus memberikan yang terbaik agar berdampak baik ke Persib,” papar Febri yang saat ini jadi salah satu andalan Luis Milla di Timnas Indonesia itu.

Masalah adaptasi, pemain bernomor punggung 13 ini menilai wajar, terlebih Mario Gomez baru merasakan atmosfer sepak bola Indonesia, terutama masalah komunikasi. “Tapi mudah-mudahan dia cepat beradaptasi. Kalau masalah sepak bola saya pikir hampir sama. Yang penting cepat beradaptasi,” ucap Febri.

Febri Hariyadi sendiri dipastikan masih menjadi kekuatan Maung Bandung, pasalnya ia sejak gabung bersama Persib senior langsung dikontrak langsung 4 tahun.